Pengembangan IT Badan Penjaminan Mutu menjadi hal sangat penting dalam rangka pengeloaan Penjaminan Mutu Internal. Kepuasan pelanggan atau steakholder dalam memberikan fasilitas atau pelayanan prima merupakan target utama Universitas Muhammadiyah Magelang, hal ini tidak lepas dari masukan yang berupa saran, kritik, keluhan yang bersifat membangun Universitas Muhammadiyah Magelang ke arah yang lebih baik untuk mewujudkan Perguruan Tinggi yang Unggul dan Islami.
Memberikan kemudahan dalam menyampaikan saran, kritik dan keluhan merupakan program kerja Badan Penjaminan Mutu pada tahun 2014-2015, pada akhir tahun anggaran ini BPM telah menyelesaikan dan mensosialisasikan formulir keluhan pelanggan secara online kepada seluruh pengguna/Seakholder mulai dari Dosen, karyawan, Mahasiswa, Mahasiswi, Masyarakat dan juga Instansi yang menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Magelang. Link Keluhan Pelanggan http://bpm.ummgl.ac.id/kritik.html
Output : Dosen, karyawan, Mahasiswa, Mahasiswi, Masyarakat dan juga Instansi yang menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Magelang mengetahui formulir keluhan pelanggan online dan memanfatkannya